JASA PENGIRIMAN MOBIL JAKARTA KE PONTIANAK VIA KAPAL RORO

FAJRI1
Kapal Roro tujuan Pontianak

Apakah anda berniat untuk pindah ke wilayah pontianak, atau sedang ditugaskan oleh kantor selama beberapa tahun ke depan. Mungkin anda sayang menjual mobil lama anda dan membeli baru di Pontianak, atau menyewa selama beberapa bulan, tentu solusinya adalah mengirimkan mobil lama anda ke Pontianak, tetapi bagaimana caranya? Solusinya adalah mengirimkan mobil anda melalaui jasa ekspedisi laut.

Ekspedisi CV. Laviola Bintang Timur melayani jasa pengiriman mobil dari Jakarta ke Pontianak. Apapun jenis mobil anda, kami dapat mengirimkan khusus dari pool ekspedisi sunda kelapa sampai dengan Pontianak melalui ekspedisi laut. Harga yang kami tawarkan tentu sangat bersaing, maka anda dapat menghemat pengeluaran anda selama di Pontianak dengan mengirimkan mobil lama anda sehingga anda tidak perlu menyewa mobil di sana.

jasa kirim mobil

Setelah mobil sampai di Pontianak, kami akan mengantarkannya di alamat yang anda inginkan atau anda dapat mengambilnya di pelabuhan. Biaya ambil sendiri dan dikirim langsung ke alamat konsumen tentu akan berbeda. Untuk informasi biaya pengiriman mobil dari Jakarta ke Pontianak, anda dapat menghubungi kami langsung via telepon atau melalui email atau mengisi form di halaman hubungi kami.

Jasa pengiriman mobil dari Jakarta ke Pontianak juga melayani pengiriman kembali dari Pontianak ke Jakarta. Kami sering mendapat order pengiriman mobil avanza, innova, berbagai city car seperti brio, ayla agya dan lain sebagainya.

Kami menjamin jasa pengiriman mobil dari Jakarta ke Pontianak dapat terkirim dengan baik, kami menggunakan kapal besar sehingga lebih aman dalam pengiriman dan kami memberikan harga yang kompetitif di semua bidang ekspedisi jakarta pontianak khususnya jasa pengiriman mobil dari jakarta ke Pontianak.

Selain pengiriman ke kota Pontianak, kami juga dapat mengirimkan mobil di area sekitar pontianak dengan jalur darat melalui Pontianak. Kemanapun tujuan anda, silahkan menghubungi kami untuk info lebih lanjut. Harga tergantung dari ukuran mobil dan port pengambilan dan pengiriman.

Leave a comment