BIAYA KIRIM MOBIL JAKARTA BANJARMASIN LEWAT KAPAL RORO

sulawesi l
Kapal Roro rute Jakarta Banjarmasin

Apakah Anda sedang mencari jasa pengiriman mobil jarak jauh yang hemat? Pengiriman lewat kapal roro menjadi solusi untuk pengiriman kendaraan mobil Anda kemanapun tujuannya. Termasuk untuk pengiriman ke luar jawa seperti pengiriman ke banjarmasin, ambon, makassar, balikpapan, hingga papua.

Dengan kemudahan prosedur dan layanan yang terjalin, Anda bisa menggunakan jasa pengiriman mobil atau ekspedisi kami. Kami adalah pilihan terbaik yang membantu pengiriman kendaraan mobil berapapun jumlahnya dengan selamat ke tujuan.

Adanya pengiriman mobil untuk dikirim dari Jakarta menuju ke luar pulau jawa tentu saja sangat membantu. Pasalnya seperti produsen mobil untuk mendistribusikan barangnya tentu membutuhkan perantara. Dalam hal ini, bekerja sama dengan ekspedisi adalah pilihan yang tepat untuk membantu pengiriman mobil ke wilayah lain.

Pengiriman mobil tidak hanya berlaku untuk dealer dan produsen untuk pengiriman unit baru saja, melainkan juga untuk personal yang akan mengirimkan ke kampung. Dengan bantuan ekspedisi tentunya Anda sebagai personal tak perlu khawatir lagi, karena pengiriman bisa dilakukan dengan mudah melalui ekspedisi tersebut.

TARIF/BIAYA KIRIM MOBIL SEJENIS SEDAN/ MINIBUS

KIRIM MOBIL TUJUAN JAKARTA – BANJARMASIN

Biaya kirim mobilnya Rp.4.200.000,00
Untuk Mobil Provit ( Belum Ada Plat ) biaya tambah Rp.150.000,00
Pengiriman via laut dengan menggunakan kapal jenis roro sampai pelabuhan Banjarmasin
Lama perjalanan pengiriman mobil 3-4 Hari sejak kapal berangkat
Sistem PORT TO PORT
Syarat kirim, cukup lampirkan fotocopy STNK saja

Leave a comment